Mencoba Dan Mencari

Aku merasa terjebak

Yang selalu aku inginkan kebahagiaannya

Di kala terbangun dan terlelap

 

Meski aku cari

Dan telah aku telusuri

Mencari kesunyian dengan cinta di dalamnya

Tapi tak mampu ku temukan

Tak mampu ku uraikan

 

Hanya air mata

Hanya kebisingan

Dan hanya harapan yang besar

Yang mampu aku rasakan

 

Sudah aku coba

Sudah aku pandangi

Dan sudah aku mencari

 

Tapi aku terlalu bodoh dan lemah

Selalu menangis dan putus asa

Selalu bimbang dan menjerit

 

Meratapi semua yang aku rasakan

selama ini

Tinggalkan Balasan

