Langit

Langit sesuatu yang sangat indah, luas dan mungkin akan menyenangkan.

Melakukan apapun bisa kita lakukan di sana. Tanpa batas dan tanpa halangan.

Langit sesuatu yang selalu aku impikan. Yang selalu aku bayangkan keindahannya.

Jika saja aku mampu terbang dan melayang. Tentunya aku ingin melakukan segalanya di atas sana.

Di langit aku hanya butuh teman. Yang mampu nemaniku di setiap dan segala permainanku.

Di langit aku hanya butuh imajinasi. Yang bisa aku selalu kembangkan apa yang ada dalam pikiranku. Baik permainan, hiburan atau apapun.

Andai saja aku seperti kupu-kupu yang bebas terbang melayang menjelajah dunia. Andai saja aku seperti pesawat yang bisa menembus awan dan berguna mengantarkan setiap orang. Dan andai saja aku bisa terbangbermain dan selalu berbahagia dengan orang yang aku sayang.

Andai aku punya teman. Andai aku punya sahabat. Dan andai aku bisa terbang ke langit.

Aku hanya ingin membuat mereka tersenyum. Membuat mereka bahagia bermain bersamaku.

Sahabat, aku ingin orang yang pertama aku ajak terbang ke langit adalah dirimu 🙂

2 thoughts on “Langit

Tinggalkan Balasan

