Bodoh

Apa kamu bodoh?
Tidak tahu dan mengerti apa yang terjadi
Tidak tahu dan mengerti apa yang aku rasakan
Tidak tahu apa yang aku inginkan
Tidak tahu bahwa aku teluka dengan apa yang kamu lakukan

Apa kamu bodoh?
Aku yakin ‘iya’
Kamu terlalu bodoh untuk mengerti aku
Kamu terlalu bodoh untuk memahami aku
Kamu terlalu bodoh menyadari besar cintaku

Apa kamu bodoh?
Yang terus diam dengan apa yang aku korbankan
Yang bahagia di atas rinduku
Yang mendoakan aku lekas mati
Yang menginginkan aku tak lagi mengenalmu

Iya kamu bodoh
Bodoh membuatku terluka
Bodoh karena telah membuatku menunggumu
Bodoh karena memilihku bukan dia
Bodoh karena tidak tahu bahwa aku sangat mencintaimu

Tinggalkan Balasan

