Aku Memang Berbeda

Aku memang berbeda

Jauh sangat berbeda

Tidak mudah luluh karena rayuan

Tidak mudah hancur meski dicampakkan

 

Aku memang berbeda

Tetap diam meski hatinya terus berkata

Tetap kokoh meski jiwanya hancur

Seakan-akan tegar meski hatinya layu

 

Aku memang berbeda

Tidak mudah jatuh cinta

Tidak mudah melupakan

Tidak juga mudah merelakan

 

Aku memang berbeda

Aku yang tidak bisa terus menyembunyikan perasaan

Aku yang tidak bisa terus tersenyum

Aku yang tidak bisa terus membagi cinta

Tinggalkan Balasan

