Aku

Mungkin aku memang gila

Diberikan cinta juga kasih sayang

Tapi hanya aku sia-siakan

Mungkin aku bodoh juga tak tahu malu

Diberikan perhatian juga kenyamanan

Tapi tak pernah aku pedulikan

Ya, aku memang gila juga bodoh

Aku memang tak tahu malu juga pembohong

Aku hanya wanita jalang yang tak bermoral

Dan Ya, aku memang tidak menghargaimu

Tapi apalagi yang harus aku hargai

Ketika hanya kebohongan yang aku punya

Seakan-akan jatuh cinta

Seolah-olah mencintai

Tapi hatinya tetap pergi

Tinggalkan Balasan

