Lalu?

Memang semua tak akan pernah mudah

Mudah menyayangi

Mudah juga mencintai

 

Yang masih belum juga kamu pahami

Aku tak semudah yang kamu pikir

Aku tak seindah yang kamu bayangkan

Aku adalah aku

Seseorang yang benci ditinggalkan

Seseorang yang sulit mencintai juga melupakan

Aku yang benci disimpan dan tak dipedulikan

Aku yang sekali jatuh cinta akan tetap jatuh cinta

 

Lalu?

Apa yang harus aku perbuat

Apa pula yang harus aku berikan

Ketika hati ini tak pernah mengijinkan

Ketika jiwa ini mencoba melupakan

Dan ketika aku ingin memberikan segalanya padamu

 

Lalu?

Apa yang harus aku katakan

Ketika aku tak ingin menyakitimu

Ketika aku tak ingin mengecewakanmu

Meski yang aku punya bukan kenyamanan

Meski yang aku punya hanya kebohongan

Tinggalkan Balasan

