Lepaskan

lepaskan ceritaku
lepaskan rajutan asa yang pernah aku beri
pupus semua dengan air matamu
hapus dengan ketenangan hati

sudah aku jaga
tapi tak jua kita temukan rasa
sudah aku gali
tapi tak pernah jua terjadi

ijinkan jika ini menenangkanmu
akan aku kemas kembali nanti
dan ijinkan aku mati
agar aku takkan melihat air itu lagi

segala sesuatu yang aku lakukan tertuju padamu
meski aku takkan lagi ada di sampingmu
akan tetap aku lihat hidupmu
dan kan kusimpan cinta di relungku

Tinggalkan Balasan

