Yang Ingin Aku Akui

Hanya ini yang bisa aku lakukan untukmu

Tidak akan begitu berarti dalam hidupmu

Tapi aku membuatnya dengan jiwa ragaku

Membuatnya untuk sedikit menghapus rasa sakitmu

 

Jika saja aku mampu berbicara

Jika saja aku bisa menghadapimu

Aku ingin mengucapkannya

Aku ingin memohon padamu

 

“Aku tak berarti tanpamu”

“Aku layu tanpa kehadiranmu”

“Aku hancur hidup tanpamu”

“Aku membutuhkanmu”

 

Akan aku akui segala salahku

Akan aku terima semua balasannya

Tapi maafkan aku

Dengan sepunuh hati

Tinggalkan Balasan

