Nyawa

Jika saja aku punya banyak nyawa yang bisa aku berikan padamu
Jika saja aku punya banyak nyawa yang bisa membantu mereka kembali hidup dan bahagia
Jika saja aku bisa banyak meminta beribu nyawa untuk aku selamatkan berbagai makhluk yang membutuhkannya
Aku akan berusaha
Aku akan selalu berusaha

Setelah aku kehilangan satu nyawa yang aku sayang
Aku terlalu gila untuk terus berdoa meminta berjuta nyawa pada Tuhanku

Setelah aku ditinggalkan satu nyawa yang sangat berarti dan aku butuhkan
Aku terlalu gila untuk diam dan pasrah melihat oranglain ikut menangis karenan merasakan penderitaanku

Jika saja ada nyawa kedua yang bisa mereka dapatkan
Jika saja nyawaku dapat aku berikan padanya
Aku rela jika itu bisa terjadi
Aku terlalu sakit kehilangan satu nyawa yang aku cinta
Lebih baik aku yang kehilangan nyawaku daripada aku harus melihat orang yang aku puja kehilangan nyawa

Tinggalkan Balasan

