Rembulan

Untuk hal ini aku pikir aku hidup
Memuja rembulan yang setiap malam hadir
Yang terkadang hilang ditelan malam
Yang terkadang menjauh ketika ada sesuatu yang mengganggunya
Tapi aku mencintainya
Aku memuja disetiap waktunya
Rembulan
Kamu setiaku
Kamu segalaku
Kamu tercantik dari segala yang tercantik
Cantik dari hati dan dirimu
Aku mengharapkanmu
Kamu mampu memberikan keindahan dan cahaya di setiap hariku
Rembulan
Aku ingin melihatmu
Setiap malam dan hari-hariku
Ingin menggapaimu
Meski kamu bukan milikku
Meski banyak perbedaan yang kita punya
Meski aku tahu kamu merasakan rasaku
Aku ingin memelukmu
Aku ingin mencium seluruh ragamu
Aku ingin memilikimu
Ingin merasakan kehangatan berada di sampingmu
Tapi
Aku tahu
Ini hanya bayang semu

Tinggalkan Balasan

