Teman?

Kau rampas nyata apa yang aku punya. Tanpa malu. Tanpa sebuah penyesalan.
Teman yang aku pikir akan menjadi teman yang nyata dan membangunku menjadi jauh sangat lebih baik. Ternyata menjerumuskanku. Ternyata menusukku. Ternyata membuatku teramat sangat hina.
Kau rampas nyata apa yang aku punya. Tanpa malu. Tanpa sebuah penyesalan.
Teman yang aku pikir sejati kini mengkhianatiku. Teman yang aku pikir sejalan dengan keseharianku ternyata memberi noda dengan tinta kebusukkan yang melelehkan hatiku, meremukkan jantungku, membelah ragaku, meracuni pikiranku dan menjauhkanku dari kesucian.
Kau rampas nyata apa yang aku punya. Tanpa malu. Tanpa sebuah penyesalan.
Inikah arti  teman yang sesungguhnya? Inikah arti teman sejati yang sebenarnya? Yang menghancurkan, mengkhianati, meracuni, membebani, menyusahkan, menggores luka dan pergi tanpa malu dan penyesalan. Tanpa maaf dan ucapan.

Tinggalkan Balasan

