Mengapa?

Jika hari ini adalah hari terakhirku bersamamu aku tak pernah ingin menemuimu. Aku tak pernah ingin berjumpa denganmu. Aku tak bisa harus melihat kamu pergi dan mendengar kamu ucapkan ini adalah hari terakhir untuk kita. Jujur, aku bukanlah siapa-siapa untukmu, tapi aku mencintaimu, aku mengharapkanmu, meski kita takkan pernah mungkin untuk bersama. Aku tahu ini pasti berat untukmu, tapi aku tak ingin kehilanganmu, aku tak peduli semua orang mengatakan apapun. Aku menyayangimu.

Mengapa harus secepat ini aku kehilanganmu, mengapa harus secepat ini kamu meninggalkanku, mengapa aku harus benar-benar mencintaimu, mengapa aku harus mengenalmu, mengapa kita tak mungkin untuk bersama, mengapa harus sesakit ini kehilanganmu, mengapa aku tak rela kau tinggalkan, mengapa aku selalu merasa nyaman di dekatmu, mengapa kita jauh berbeda, mengapa ada penghalang di cintaku ini.

Tinggalkan Balasan

