Selamat Ulang Tahun

3 tahun aku mengenalmu. 3 tahun itu pula aku mencintaimu, memimpikanmu, mengharapkanmu, mendoakanmu, merindukanmu, tentu menyayangimu.
Tidakkah engkau merasakannya?
Rasa yang aku miliki sebesar apa. Rasa yang mengganggu tidurku setiap malamnya.
Tidakkah engkau tahu?


Doaku untukmu !
Tetaplah jadi dirimu. Dirimu yang selalu aku puja.
Tetaplah jadi dirimu. Dirimu yang sering membuatku marah.
Tetaplah jadi yang terbaik.
Terbaik untukku, keluargamu, dan untuk kekasihmu.

Selamat Ulang Tahun, sayang.
Sampai kapanpun, percayalah ! Ada cinta yang masih aku simpan untukmu.

8 thoughts on “Selamat Ulang Tahun

Tinggalkan Balasan

