Yang Belum Tersampaikan #1

Garut, 17 September 2012

Kepada Someone special
di belahan bumi yang lain

Salam rindu,
Bagaimana kabarmu hari ini? Aku yakin jawabannya ‘sama’. Yaitu masih-masih-masih-masih sangat merindukanku !
Ahem.. Haccimm
Di surat ini aku ingin berlebay-lebay ria bersamamu/kepadami/denganmu/hanya kamu.
Ternyat RINDU itu bukan terjadi hanya karena tidak bertemu. Tapi ternyata rindu bisa hadir karena banyak hal, salah satunya karena …. (eh engga jadi deng) Haha (GJ ya? Tak apa sayang)

Emm.. Apa ya?
Mr, kita salah kalo engga pernah baik. Dari segi apapun, thanks kita udah sangat baik kayak gini. Emang sedikit risih, tapi aku seneng.
Ini bukan surat cinta, yang isinya ngungkapin perasaan.
Tapi ini surat persahabatan, persahabatan hidup, hati dan seluruh kenangan yang pernah terjadi.


Aku memang ingin mengungkapkan perasaanku, dan aku bilang ini surat cintaku. Surat cinta pertama yang aku sebut surat persahabatan. Memang iya ini berisi perasaanku. Perasaan yang beberapa bulan ini mulai mendera hatiku.

Ini memang salam rindu. Tadinya ‘salam cinta’. Tapi kayaknya akku bukan benar-benar jatuh cinta. Tapi aku kehilangan cinta hingga aku merindukannya, dan benar, yang aku tulis ‘Aku rindu Cinta’.

Aku tahu kita berbeda, tapi aku ingin kita seperti Bhinneka Tunggal Ika, yang meskipun berbeda-beda tetapi tetap satu jua πŸ™‚

Aku malu, tapi aku mau
Mau kamu,
Mau kamu, dan
Mau kamu.

Aku masih ingin bergombal-gombal ria bersamamu !
Tapi aku lelah, lelah menuliskan seluruh isi dalam pikiranku.

Intinya : KAMU

Cuma itu dan sampai saat ini hanya ada itu.
Aku engga peduli ‘KAMU’ akan ada sampai kapan di dalam pikiranku. Yang aku pedulikan, sampai kapan kamu akan ada di hidupku?

^_^

You are the sunrise

Dari seseorang yang masih sama

12 thoughts on “Yang Belum Tersampaikan #1

Tinggalkan Balasan

