Yang Belum Tersampaikan #2

Garut, 18 September 2012

Masih kepada someone special
di belahan bumi lain

Masih salam rindu ^_^

Andai saja bisa kau pahami?
ihh Apa sih ga jelas

Mr, how are you?
Do you miss me?
I think. Yes, you do 🙂 ohoho (Percaya Diri)

Aku bingung, apa yang harus aku sampaikan !
Di pikiranku hanya sedikit kalimat yang sedang mengganjal.

Apa kamu tahu?
Ya, kamu harus tahu.
Tapi aku tidak ingin memberi tahu,
Baca mataku, dan kamu akan tahu apa yang selama ini mengganjal dalam pikiranku,


Surat 17 September itu ingin sekali aku berikan, tapi aku tak pernah tahu bagaimana caranya,

Kemarin, sekarang
Belum aku temukan jawabannya.

Dari seseorang yang masih sama

10 thoughts on “Yang Belum Tersampaikan #2

Tinggalkan Balasan

