Ketika

Ketika penantian tak berujung dengan suka
Ketika perasaan berakhir dengan luka
Ketika bahagia berubah jadi derita
Ketika itu aku kehilangannya

Ketika Tuhan mengambilmu dariku
Ketika Tuhan melepaskan rasamu untukku
Ketika Tuhan memintamu menjauhiku
Ketika itu aku tahu sebesar apa cintaku

Ketika kamu mengatakan semuanya
Ketika kamu mengungkapan segalanya
Ketika kamu tak mampu lagi menutupinya
Ketika itu aku berhenti berkata

Kata yang aku selalu dengar darimu
Kata yang selalu kamu ucapkan padaku
Bukan hanya hilang tak kembali
Tapi kini seakan mati

Ketika itu aku mencintai
Ketika itu aku menangisi
Ketika itu aku membuka hati
Ketika itu aku tersakiti

Tinggalkan Balasan

