Dengan Mata Ini

Aku melihatmu
Dengan mata ini aku mampu melakukannya
Aku memandangmu
Dengan mata ini aku mampu menatapnya

Ketika sesuatu terlihat berbeda dari sikapmu
Aku tahu dari mata ini
Ketika sesuatu terlihat menyakitkan dari perbuatanmu
Aku tahu jelas dari mata ini

Saat cinta kemudian turun ke hati
Aku memulainya dari mata ini
Saat aku sadar betapa menyakitkannya ini
Aku memulainya dari air mata ini

Dan sampai saat ini aku tahu
Ketika hanya ada kebohongan darimu
Ketika itu tergambar jelas dari matamu
Tertulis jelas dari tatapanmu

Tinggalkan Balasan

