Ingin Merasakan

Ingin sekali aku menghentikan detak jantungku saat ini juga
Merasakan betapa sakitnya sedikit kehilangan cintamu
Ingin juga aku merobek jantung ini dan membuangnya jauh hingga tak lagi kutemukan sisanya
Merasakan betapa hancurnya jiwa ini ketika sedikit kehilangan senyummu

Ingin sekali aku pergi menghilang dari dunia fana ini
Merasakan kesendirian yang teramat karena kau menjauh dari dekapku
Ingin dan ingin aku mati
Merasakan betapa nestapa hidup ini karena sikapmu

Ingin aku terus mencintai keindahanmu
Merasakan sungguh indah jika kamu juga mencintaiku
Ingin aku terus dalam rangkulmu
Merasakan betapa hangat dalam pelukmu

Ingin dan aku hanya bisa menginginkan ini terjadi
Merasakan sungguh ini hanya mimpi
Ingin dan aku hanya punya ini dalam khayalku
Merasakan betapa aku tak mungkin memilikimu

3 thoughts on “Ingin Merasakan

    • hahaha, kayaknya lebay sekali puisi aku sampai-sampai orang yang membacanya bisa larut dan menganggap bahwa puisi itu kisah orang putus cinta dan kemudian diungkapkan dari hati yang terdalam 😀

      • gak kok… gak ada yang lebay dalam berpuisi. coz itu ungkapan hati yang terdalam, ekspresi jiwa, dan bisa dikatakan itu kejujuran hati yang paling jujur. tak ada puisi yang berbohong.

Tinggalkan Balasan

