Tak Lagi Yakinkan

Maaf aku mundur mengulur langkahku dari dekatmu. Takut kurasakan itu lagi. Maaf aku melepas erat sentuhan tangan itu. Takut kurasakan itu lagi.

Ya, aku masih yakin. Sangat yakin kamu berubah. Yakin bahwa dari awal hingga saat ini kita sama. Kamu sama. Rasa kita sama. Cinta kita sama. Rindu kita benar adanya. Tapi kuurung kataku. Aku mundur dari langkahku. Aku merasakan sakit itu lagi.

Kutatap itu. Ya ada cinta. Kutatap mata itu lagi. Ya ada cinta.

Baru dua hari. Aku masih canggung. Inginkan kita hanya teman. Inginkan kita saling merajut asa sebagai sahabat. Takut rasakan itu lagi. Tak lagi yakini takdir indah bersama.

Tak lagi yakinkan kamu. Setelah aku tatap ada dia dalam matamu. Setelah aku tatap kebohongan di matamu. Setelah aku tatap bahwa kamu hanya cukup berpaling kepadaku. Setelah aku tatap rasa yang bergejolak hanya padanya. Cukup. Aku tak lagi yakinkan rasamu. Takut rasakan itu lagi.

 

Tinggalkan Balasan

