Sadarkah?

Sadarkah kamu? Saat ini aku sedang benar-benar mengharapkanmu. Sedang benar-benar merasakan getar cinta hanya padamu. Dan terasa tak ada satu detikpun ingin aku lewatkan tanpa dirimu. Tapi ketika jalan tak selalu mulus. Ketika rindu tak selalu tersampaikan. Aku sadar jelas posisi hidup kita. Sadar jelas jarak tentang raga kita. Bukan hanya aku yang mungkin terkadang tak kuasa menahannya. Kamu juga.

Mungkinkah kita mampu? Tapi demi segala yang aku cinta, aku merasakan ini padamu. Tak ingin merasakan kehilangan lagi seperti waktu lalu. Tak ingin ulangi kesalah lagi seperti yang pernah terjadi. Aku ingin kita baik. Kita menjadi impinan yang akan menjadi sempurna.

Sadarkah kamu? Ketika banyak sekali waktu yang aku habiskan hanya untuk menunggumu. Ketika banyak tangisan yang aku teteskan hanya karena berdoa bersimpuh demi kebahagiaanmu. Ketika aku tak sempat selalu menghapus gundahmu. Ketika kamu hanya bisa marah dan aku hampir mati tersakiti. Aku puas dengan semua itu. Aku puas. Aku hanya sedang memohon dengan kesadaranku. Aku ingin kamu tahu. Aku ingin kamu buka matamu. Aku di sini. Aku selalu mencoba memberikan segalanya untukmu. Dan aku mohon. Hargai cintaku.

Tinggalkan Balasan

