Jarak Kilometer Bumi

Aku terbunuh dalam diam
Menatap gambar yang sudah mulai memudar
Aku tersiksa karena harapan
Harapan yang sudah sekian lama aku nantikan

Kita terpenjara dalam jarak kilometer bumi
Hampir saja mati karena lelah mengamati
Dan kalender itu terus menertawai
Bahkan mencaci karena bosan dicoreti

Aku pernah menyesal telah melangkah
Sedikit menjauh dari dekapan
Pernah juga bersumpah akan tetap tinggal
Padahal hati tak bisa lagi menahan

Kusadari bahwa seharusnya aku tak harus pergi
Yang kini kita tak lagi bisa membagi derita
Sungguh aku hanya ingin kembali
Ingin ungkapkan begitu banyak rasa

Jauh dan kita semakin jauh
Rindu dan kita hanya bisa saling rindu
Berbicara dengan tangis
Aku merindukanmu

Tinggalkan Balasan

