Aku Cinta

Jika suatu hari kita tak lagi berjumpa. Tak lagi saling berbagi tentang suka dan duka. Tak lagi ungkapkan berbagai rasa. Tak lagi bisa saling menggapai cita. Hanya bisa berdoa atau menangis karena rindu tentang asa. Maka hanya satu aku bisa ungkapkan rasa dalam raga. Aku cinta.

Bosan. Bosan aku tangisi apa yang seharusnya aku lepaskan. Aku terlalu naif menahan segalanya. Seakan semua indah tapi dia tak pernah bisa. Selama apapun aku menunggu, sejauh apapun aku mencari, sebisa caraku menggapainya, dia tak akan tahu. Aku cinta.

Andai langit bisa lukiskan segalanya. Andai pelangi bisa warnai segalanya. Dan andai dia baca isi dalam hatiku. Aku hanya, cinta.

2 thoughts on “Aku Cinta

Tinggalkan Balasan

