Menunggu? (Lagi)

Haruskah ini terjadi lagi? Baik. Jika jalan cerita tak akan secepat yang aku pikirkan. Haruskah kembali aku tunggu? Haruskah kembali aku rasakan betapa kesalnya menanti sesuatu yang tak pasti lagi. Baik. Aku menunggu.

Lagi. Dan kata-kata itu yang kini membuatku muak. Sebenarnya tak apa. Agar dia buka segala celah dalam hatinya. Agar dia lihat apa harus lagi aku tunggu ketidak pastian itu.

Lagi. Aku akan menunggu lagi. Dengan penuh keikhlasan. Jika perlu, aku tetap akan menunggu. Tentang segala yang aku rasakan padanya. Aku menunggu. Dan rasa yang aku jaga. Juga segala yang aku punya. Aku menunggu. Lagi.

6 thoughts on “Menunggu? (Lagi)

Tinggalkan Balasan

