Rasanya

Kadang rasanya hanya aku yang mau, dia tidak.
Kadang rasanya dia itu masih ingin kembali, ingin kembali ke masa lalu dia, hidup lagi dimana aku cuman aku, dia cuman dia! Kita tidak pernah jadi kita.
Kadang rasanya indah, tapi kadang ketika kutemukan sesuatu yang harusnya aku tanya, aku tidak yakin dia sadar bahwa aku tak pernah suka.
Dia itu masih hidup, hidup di kenangan dia!
Kadang dia bisa marah, tapi kadang aku selalu bisa jadi sangat marah jika saja dia tidak pernah tahu mana orang kesal atau bosan.

2 thoughts on “Rasanya

Tinggalkan Balasan

