Mati Saja

Aku bahkan malas untuk bernafas setelah semua terjadi, aku alami.
Aku bahkan malas melangkah membuka segalanya setelah semua terjadi, aku alami.
Aku bahkan hanya ingat mati setelah semua terjadi, aku alami.

Mati saja. Kadang hanya itu yang aku pikirkan. Tak ingat lagi membuka lembaran tentang kebahagiaan. Tak ingat semua yang menyenangkan. Tak ingat bulan indah dan tanggal paling mendebarkan.

Mati saja. Kadang hanya itu yang aku pikirkan. Ketika aku hanya bisa berdoa mengingat kesakitan. Aku ingat penderitaan. Aku ingat rasa kesepian.

Mati saja. Aku hanya ingat itu. Aku hanya ingat Tuhanku. Aku hanya ingat caraku meminta kepada-Nya. Sungguh Tuhan, aku ingin mati saja.

6 thoughts on “Mati Saja

Tinggalkan Balasan

