Pergi Lagi

aku mencintaimu, Tuhan
kau beri lagi aku satu cobaan
yang selalu menjadi mimpi paling buruk yang aku rasakan
yang selalu menjadi tangisan ketika kubayangkan

aku cinta engkau, Tuhan
terima kasih lagi lagi kau kuras air mataku
ketika lagi lagi kau ambil separuh doaku
ketika kau ambil sebuah kebahagiaan terbesarku

aku sungguh mencintaimu, Tuhan
dia kembali pergi
dia kembali kau ajak menjauhi
dia lagi lagi tak bisa aku miliki

aku cinta padamu, Tuhan
hanya padamu aku berdoa tentang hidupku dan dirinya
tentang harapku bersamanya
tentang rasa cinta dan rindu untuk dirinya

aku mencintaimu lebih dari apapun, Tuhan
ijinkanlah kau beri aku senyuman setelah ini
iya, aku ingin kau kembalikan ia padaku
iya, aku ingin kau kembalikan ia jadi milikku

aku jatuh, Tuhan
kau pinta aku semakin kuat
kau pinta aku menjadi semakin terangkat
tapi kau juga pinta aku tak bisa lagi menatap

aku menangis, Tuhan
inginkan Engkau beri aku celah harapan tanpa syarat
inginkan Engkau janjikan aku suka yang sungguh teramat
inginkan dia mencintaiku sampai aku terlelap

Tinggalkan Balasan

