Ketidak-tenangan

Apa sesungguhnya yang telah terjadi, Tuhan? Aku tak pernah mengerti ada apa dengan raga ini yang terus saja merasakan sebuah ketidak tenangan yang sangat. Aku merasa kesepian, terkadang begitu merasa sepi, dan kadang begitu terluka.
Aku ingin menangis, ingin berteriak tenang ketidak tenangan ini. Aku tak sadar dengan apa yang tengah terjadi pada raga ini. Mungkin iya ini terjadi pula pada jiwaku, Tuhan. Aku ingin melepaskannya.
Ini terasa aneh, terasa tebayang-bayangin sesuatu yang mungkin tidak pernah ada. Maafkan aku, Tuhan, jika ini menyangut masa lalu dan dosaku yang pernah terjadi, penah aku buat kesalahan. Maafkan aku, jika ini benar-benar kesalahanku dan Engkau inginkan aku menyadarinya, mengingat terus pada-Mu.

2 thoughts on “Ketidak-tenangan

Tinggalkan Balasan

