Terima Kasih

Bismillah.
Untuk kekasihku, lelakiku, pujaanku, doaku, harapku, cintau, dengan segala keistimewaannya.
Alhamdulillah hari ini, umurku, sisa hidupku bersamamu kini semakin berkurang. Tapi, Alhamdulillah rasa ini terus berkembang, membessar, menjadikanku takut bahkan semakin takut kehilanganmu. Demi Tuhan!

Doaku, pada-Mu, Ya Allah.
Tentang semua rejeki sehat dan segala yang terbaik untuk keluargaku, sahabatku, seluruh teman yang menemani hidupku, serta kamu. Semoga jalan terbaik selalu menyertai mereka dan kamu.
Tentang doa semoga suatu saat kita bisa berkumpul kembali di tempat paling indah dalam hidup kita, yaitu Surga.
Tentang rasa cinta dan sayang yang sampai saat ini terus menggerogoti dinding dalam seluruh organ dalam diriku yang aku tengah rasakan padamu.

Aku pasti akan kehilanganmu suatu hari nanti, aku tau. Entah mati atau karena Tuhan tak ijinkan kita tinggal bersama sampai tua nanti. Tapi yakinlah, aku tak ingin kamu meninggalkanku, menjauh, atau sekedar lupa akanku.
Aku ingin kita tetap tinggal di satu ruangan yang sama yang memiliki rasa yang sama, yaitu cinta.

Sering aku katakan semua burukmu, itu artinya aku menyebutkan burukku. Kini kamu adalah bagian dalam diriku. Kamu sakit, maka akupun sakit. Ketika kamu mati, maka lumpuhlah aku.

Terima kasih, sayang. Di hari bahagia ini aku masih bisa memilikimu, aku masih bisa menyentuhmu, bisa menjadi semanja-manjanya. Aku berterima kasih telah kau korbankan banyak hal untukku. Waktu, tenaga dan segala yang kamu bisa. Terima kasih, atas doa juga atas percayamu tentang rasaku.
Aku hanya tau, kamu sangat menyayangiku, dan akupun begitu. I Love You.

Tinggalkan Balasan

