Takut

Bismillah, Ya Allah.
Maafkan atas segala dosa yang menggunung yang telah aku perbuat selama ini, baik terasa ataupun tidak. Maafkan aku atas kelupaanku akan karunia-Mu. Aku merindukan-Mu.
Aku seakan jauh dengan-Mu, aku rindu. Ingin sekali kuungkapkan keluhku tentang rasa takut yang semakin menjadi, takut kehilangan dan sangat takut ditinggalkan.
Baiklah. Aku takut Engkau tak lagi memaafkanku. Lalu aku takut keluargaku pergi menjauhiku. Kemudian aku sangat takut sang pria yang tak pernah absen dalam doaku telah bosan tinggal bersamaku dan akhirnya memilih menghilang.
Oh Tuhan, oh Ya Allah, oh pemilik segala hati. Engkau tahu apa yang sangat aku inginkan, apa yang sangat aku dambakan dalam hidupku. Ijinkanlah doa ini menjadi hal terbaik dalam hidupku; tinggal bersamanya. Jadikanlah ia yang paling sabar akan kekuranganku, yang paling setia akan ucapannya, yang paling tampan akan sikapnya.
Tak perlu orang lain, Engkau tahu sedalam apa doa ini. Engkau tahu sebesar apa aku menjaga rasa ini. Dia menjadi hal paling terpenting setelah kedua orang tua dan saudara kandungku. Dia menjadi hal paling indah setelah alam semesta ciptaan-Mu ini.
Aku seperti ini karena-Mu, karena takdir-Mu. Maka jadikanlah ini semakin bermakna karena ini adalah jalan-Mu.
Amin.

Tinggalkan Balasan

