Kamu Tahu Aku Menunggu

Aku alay ya? Tiap hari so manja. Alay ya? Tapi kamu gak ngasih respon. Alay banget ya? Sampe udah ngarepin sesuatu tp kamu kayanya udah males.

Lah. Kalo aku nunggu terus, tp kamu gak mau. Ya kali aku gak ngerti. Aku banyak ini itu. Terus knp? Kamu bikin aku sabar, teuing sabar gara2 apa.

Bebas lah. Pasti gitu. Pasti aku gak bisa maksa. Pasti kamu nanya, aku mau apa, aku siapa, aku yg knp. Bebas. Ya bebas banget sih kamu dtg ngasih segalanya terus tiba2 rubah.

Gpp. Aku pengen kamu raih cita2 kamu. Aku gak lg maksa kamu pulang. Minta ini, minta itu. Tp knp jd aku yg mesti gpp lg. Masa harus so ngerti kalo kamu ngasih aku jarak.

Teuing. Mereun terlalu ngarep. Teuing. Kamu bosen terus aku ganggu, so perhatian pdhl ngeselin. Lah. Gue marah. Gue marah!! Gue benci denger lo cerita org lain. Gue gak suka. Gue pengen lo cuman bisa deket sm gue, gak usah yg lain.

Gue punya hak apa? Gak ada kan? Mesti sabar kan meskipun lo dateng terus pergi. Mesti sabar kan? Sabar ditengah nunggu lo ngasih gue kejelasan. Gue cuman takut. Takut lo udah gak bisa bilang ‘sayang’ lagi. Gak bilang ‘baby’, atau apapun yang nunjukin kalo lo sayang ke gue.

Gue kangen. Tiap hari biasanya kita ketemu. Sekarang? Gak pernah. Gue dateng pun, lo sibuk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s